12/18/2011

Simple Trading Method (suplemen)



untuk melengkapi dancingreeds trading system sebagai penentu trend akan saya gunakan simple trading method sebagai alat bantunya, berikut ini saya quote kan artikel mengenai simple trading method yg di dapat dari forum kaskus

Intinya dari simple trading method, tidak menggunakan indicator, hanya menggunakan demo account yang ditrade di awal minggu waktu broker baru buka. Trade dilakukan dengan membuka :

7 pair BUY
  1. USDCHF
  2. EURGBP
  3. NZDUSD
  4. GBPUSD
  5. EURJPY
  6. AUDJPY
  7. GBPJPY

7 pair SELL
  1. AUDUSD
  2. NZDJPY
  3. GBPCHF
  4. EURUSD
  5. EURCHF
  6. CHFJPY
  7. USDJPY
Kemudian, sort kolom profit (pada MT4) setelah account demo dibiarkan selama 1-2 hari. Account Demo / Demo Indicator akan menunjukkan 7 pair bagian atas yang positif dan 7 pair bagian bawah yang hasilnya negatif. Hal ini tidak menjadi masalah walaupun total profitnya negatif, karena hanya merupakan demo account.

Pair yang menempati posisi paling atas (nomor 1) dan pair yang menempati posisi paling bawah adalah pair yang bagus untuk di trade. Jika SELL pair ada di slot nomor 1, maka trade SELL pair tersebut, dan sebaliknya.

Jika SELL pair menempati slot nomor 14, maka trade BUY pair tersebut, dan sebaliknya.

Begitu juga dengan pair yang lompat dari posisi 7 teratas ke bagian posisi 7 terbawah. Jika pair SELL lompat dari atas ke bawah, maka trade BUY pair tersebut, dan berlaku sebaliknya. Jika pair SELL lompat dari bawah ke atas maka trade SELL pair tersebut, dan sebaliknya.