7/31/2020

ANALISA GBP/JPY 01/08/2020



Hallo sobat trader, hari ini tanggal satu bulan Agustus ternyata sudah hari Sabtu, admin kira masih hari trading. Untung kemaren sudah closed order semua, kalo ngga bisa nunggu sampai hari Senin, takutnya pagi ada gap. Tapi sudah menjadi kebiasaan admin untuk closed order jika sudah dirasa cukup ketika sudah lewat jam 10 malam, biar bisa tidur nyenyak. Kalau dulu masih sering liat-liat orderan kalo lagi minus, ampe kebawa - bawa mimpi profit banyak, tau-taunya besok MC. Ada yg masih seperti itu? Absen di bawah ya :v

Biar libur, mari kita coba analisa secara teknikal pergerakan GBP/JPY Jumat kemarin. Secara hirarki posisi pivot masih menunjukan trend UP dan harga masih running di atas pivot area. Jika dilihat dari indikator CCI kemungkinan harga akan mencari keseimbangan harganya di pivot area.

Jadi analisa admin untuk Senin nanti harga akan turun terlebih dahulu menuju pivot area sebeum meneruskan trend upnya. Perhatikan pola candle stick sebagai triger untuk open posisi kalian, SL ada dibawah pivot area, sebagai tips admin selalu meletakan SL satu kotak di bawah pivot area agar tidak cepat tersambar. Selain lebih cepat untuk menentukan SLnya karena ada nilai di sisi kanannya, Grid kotak - kotak itu dibuat bukan cuma buat pajangan lho, lebih sering menunjukan area support resistance.

Ok, sekian dulu pembahasan kali ini. Tetap Gunakan SL dan MM sebagai pengaman akun kalian. Happy trade all :)

0 comments:

Post a Comment